085-717-636-868, Pembicara Bisnis Online Pematang Siantar Sumatera Utara

pembicara bisnis online Pematang Siantar - Aassalamualaikum para pembisnis online di seluruh jajaran indonesia, Pastinya anda sedang mencari pembicara bisni onine untuk mengisi acara anda yah kan?

Hemzz ngaku aja, buktinya anda sedang membaca artikel sederhana dari saya ini ^_^

PEMBICARA BISNIS ONLINE MUDA


TAK KENAL MAKA TAK ADA TRANSFERAN .. pepatah kuno mengatakan seperti itu, jadi sebelum saya berlanjut ke pembahasan selanjutnya izinkan saya untuk memperkenalkan diri saya yah

Perkenalkan.
Nama : Hamsan siswanto
Pekerjaan : CEO pondokimers & Owner ceriberkah.com

Kesibukan saya sekarang ini adalah mengurus pondok imers yang mana pondok imers sendiri merupakan komunitas berbais pondok yang mana di sini para santri akan fokus belajar ilmu internet marketing, bisnis dan tidak lupa mereka belajar ilmu agama.

Karena visi kami adalah menciptakan pemuda IT bertakwa dan bermanfaat untuk ummat.

Cariberkah.com sendiri merupakan Plaform penyedia jasa yang mana ini menjadi salah satu pintu saya untuk mencari rizki untuk membantu biaya makan santri pondok imers.

ALhamdulillah mungkin untuk perkenalannya sudah saya cukupkan dulu yah, kita kembali kepada topik selanjutnya.

KEMAJUAN INTERNET MARKETING

Mau tidak mau kini kita harus membuka mata dalam menanggapi kemajuan informasi yang sangat pesat ini, yang mana ini menjadi sebuah perubahan baru dalam kehidupan masyarakat indonesia.
pembicara bisnis online Pematang Siantar

Seperti yang di ketahui, setelah masukanya media informasi yang sangat berkembang sekarang ini, membuat pola tingkah belanjat masyarakat indonesia yang berubah, yang tadinya mereka belanja harus keluar rumah kini mereka hanya perlu diam di rumah dan apapun yang di inginkan datang ke rumah.

Bisa kita saktikan bagaimana cepatnya pola belanja masyarakat yang berubah dengan cepatnya. Ini merupakan sebuah peluang besar untuk anda para pembisnis yang ingin meningkatkan penjualan dengan memanfaatkan media informasi dengan maksimal.

nah pastinya anda ingin belajarkan bagimana cara berbisnis online dengan mudah, dan hasil yang menggoda.nah untuk itu anda dapat menghubungi pembicara bisnis online Pematang Siantar

Satu hal yang harus anda tahu bahwa telah banyak orang yang sukses menjalankan bisnis online hanya dengan bermodalkan handphone yang mereka pegang tanpa harus keluar rumah.

Itu sudah menjadi tanda bahwa kini ERA nya kita harus bergerak maju kedepan menyambut perkembangan zaman yang sangat drastik sekarang ini.

MATERI YANG AKAN DI PELAJARI

Anda akan mendapatkan banyak sekali materi tentang bisnis online dan trik internet marketing diataranya :

1. Melihat peluang bisnis yang sedang bumming
2. Cara mudah menghasilkan uang melalui handphone
3. cara cepat ngomset dengan tulisan yang menjual

Untuk materi lainnya anda akan belajar tentang :

1. Sosial media marketing
2. Market place
3. SEO marketing

dan semua itu akan di pelajari dalam kelas internet marketing yang pondok imers adakan rutin 2 bulan 1 kali di jogja.

Jika ada pertanyaan, " berapa biaya nya jika ingin mengikuti pelatihan di pondok imers ini?"

untuk biaya nya GRATIS, anda hanya perlu ber infaq se ikhlasnya untuk alokasi pondokimers

jadi tunggu apalagi segera rancang bisnis anda dan segera bergerak untuk melejitkan omset bisnis anda bersama keluarga besar pondokimers

Untuk info Lebih lanjut anda dapat menghubungi pembicara bisnis online Pematang Siantar :

Whatsapp : 085-717-636-868

Yuk kita bersinergi dalam keberkahan.

Terima kasih untuk yang telah membaca artikel sederhana ini, semoga pembaca semua mendapatkan faedah dan manfaat dari tulisan yang telah saya buat, kurang lebih nya saya minta maaf.
085-717-636-868, Pembicara Bisnis Online Pematang Siantar Sumatera Utara 085-717-636-868, Pembicara Bisnis Online  Pematang Siantar Sumatera Utara Reviewed by Bisnis anak Muda Kekinian on September 03, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.